CRYPTF - Pertukaran Mata Uang Digital Yang Terdesentralisasi





Berbicara mengenai koin, Cryptf telah menciptakan seperangkat koin kripto baru, pertama kali didukung oleh saham dan obligasi. Kami menyajikan kesempatan untuk semua kelas sosial untuk berpartisipasi dalam keuangan pemasaran global. Melewati keterbatasan perdagangan geografis,
kebutuhan akan rekening bank.

CryptF cryptocoins adalah produk investasi kolektif berbasis blockchain. Koin diperdagangkan di bursa kripto seperti kriptokokus lainnya dan tersedia bagi siapa saja untuk membeli. Yang membuat koin CryptF berbeda adalah kenyataan bahwa mereka didukung oleh saham dan obligasi blue-chip. Harga koin terprogram dengan nilai pasar sekuritas terkait saat ini.

Sirkulasi kriptografi yang relatif rendah menyebabkan sensitivitas terhadap manipulasi harga dan volatilitas selanjutnya. Ini memberi kesempatan yang sangat cepat. Pertumbuhan kekayaan meningkatkan risiko kerugian finansial yang signifikan. Saat ini, hanya ada beberapa perangkat yang bisa mengurangi risiko ini. Setelah mempertimbangkan masalah, CryptF mungkin adalah solusi yang diperlukan untuk memecahkan masalah. Dalam kasus ini, CryptF menciptakan kesempatan bagi pemegang mata uang kripto untuk berinvestasi pada saham perusahaan dan obligasi terkemuka di negara-negara berkembang.
CryptF mempunyai beberapa manfaat bagi pengguna. Antara lain sebagai berikut :
Mampu berpartisipasi di pasar keuangan global langsung dari cryptowallet anda.
Harga koin terjaga dengan andal dilacak pada indeks saham atau obligasi yang sesuai.
Portofolio yang transparan.
Biaya operasional rendah bagi investor.
Likuiditas tinggi dari uang logam. CryptF menjamin pembelian kembali koin tanpa syarat dari investor baik secara langsung atau pada pertukaran kripto.
TOKEN
Token CRFT dibuat berdasarkan smart contract yang berbasis blockchain di Ethereum. Token hanya akan dikeluarkan selama periode ICO. Setiap pembeli token perlu menggunakan dompet kompatibel ERC-20. Untuk membeli token CRFT, pembeli perlu mentransfer kripto yang didukung ke alamat smart contract. Setelah itu smart contract akan mentransfer CRFT token kembali ke alamat pembeli. Setiap pembayaran itu akan dilakukan sebelum atau sesudah ICO akan dibalik dan dikembalikan tanpa ada tanda token CRFT dikeluarkan.

ICO
CryptF juga menyelenggarakan program ICO. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan jumlah cryptocoins yang ada yang langsung diterjemahkan ke dalam pertumbuhan pendapatan. Dana yang didanai harus digunakan untuk menciptakan infrastruktur, mengembangkan produk kami, mengatur pertukaran perdagangan kripto dan mendukung likuiditas koin.
Selain ICO, CryptF juga mengadagan program Pre-ICO, adapun jadwalnya sebagai berikut :
  • 13 Desember 2017, 1 siang UTC - 26 Desember 2017, 13:00 UTC
    Ukuran penawaran dibatasi sebesar 15.000.000 (15 juta) CRFT
     ICO Putaran 1
  • 4 Januari 2018, 1 siang UTC - 24 Januari 2018, 13:00 UTC
    Ukuran penawaran dibatasi 30.000.000 (30 juta) CRFT
     Putaran ICO 2
  • 8 Februari 2018, 1 siang UTC - 21 Februari 2018, 13:00 UTC
    Ukuran penawaran dibatasi sebesar 6.000.000 (6 juta) CRFT
     Putaran ICO 3
  • 1 Maret 2018, 1 siang UTC - 14 Maret 2018, 13:00 UTC
    Ukuran penawaran dibatasi 12.000.000 (12 juta) CRFT


PETA JALAN





TIM


Untuk informasi selanjutnya silahkan kunjungi beberapa link yang tertera dibawah ini: 

Situs web: https://cryptf.io/
penulis: prass tyo
Eth Address: 0xF2B7D5A0FD2b73098c8b0a3d547eced82C76BDD5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aworker - Recruitment Platform Based on Blockchain Technology

BCNEX Trading Platform and Digital Currency Exchange