Krios Platform Pemasaran Digital Yang Terdesentralisasi





Krios adalah jaringan afiliasi yang terdesentralisasi dan platform manajemen afiliasi berdasarkan teknologi inovatif untuk membantu perusahaan mencari bisnis periklanan dan bisnis afiliasi dengan influencer dan profesional yang memiliki data geografis yang relevan dan menawarkan layanan penting.

Pemasaran adalah analisis dan pengelolaan komunikasi. American Marketing Association telah menetapkan bahwa pemasaran adalah "tindakan, serangkaian institusi dan proses untuk penciptaan, komunikasi, pengiriman dan pertukaran produk yang memiliki nilai bagi konsumen, pelanggan, mitra dan masyarakat di umum.

Cara Kerja

Perusahaan dapat terus mengelola dan memiliki otonomi penuh atas upaya pemasaran mereka secara langsung di platform Krios melalui bagian "Bangun Kampanye Anda". Proses sederhana dimana perusahaan mengirimkan permintaan yang mencakup rincian produk, anggaran, kebutuhan dan cakrawala waktu.

Krios cocok dengan para profesional yang terdaftar di jaringannya yang dapat dipilih oleh perusahaan untuk melaksanakan tugas yang dipersyaratkan. Nilai tambah Krios yang bagus adalah implementasi jalur komunikasi antara pihak ketiga dan model periklanan. Jaringan Afiliasi Krios menyediakan jalur komunikasi langsung antara perusahaan dan perusahaan yang diinginkan, yang dirancang tepat untuk memenuhi persyaratan perusahaan.


Krios menawarkan proses yang sederhana dan gesit melalui mana perusahaan mengirimkan permintaan yang berisi informasi tentang produk, anggaran, kebutuhan dan jadwal Anda. Krios kemudian menggabungkan bisnis dengan profesional yang terdaftar yang terdaftar di jaringan yang akan dipilih perusahaan untuk melaksanakan tugas yang ditugaskan. Salah satu proposisi nilai terpenting Krios adalah peningkatan saluran komunikasi antara ketiga pihak dalam model periklanan. Jaringan Afiliasi Krios juga membuka jalur komunikasi langsung antara perusahaan dan influencer yang diinginkan yang dipilih secara khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis.

Kampanye akan memiliki halaman mereka sendiri di mana pemilik bisnis dapat meninjau pekerjaan, kemajuan, pembayaran setiap peserta, serta memiliki jalur komunikasi langsung dengan semua peserta dalam proyek. Krios bercita-cita untuk membentuk sebuah platform di mana perusahaan kecil dan start up inovatif hidup berdampingan, memiliki peluang yang sama dengan perusahaan internasional yang besar.

Tentang KriosCoin

KriosCoin ('KRI') adalah token standar ERC20 berdasarkan teknologi Ethereum dan blockchain. KRI memberikan akses pengguna ke ekosistem Jaringan Krios dan memungkinkan metode yang aman, pribadi dan terdesentralisasi untuk mengkonfirmasi dan melakukan transaksi dalam jaringan. KriosCoin adalah token utilitas yang dapat digunakan sebagai akun antara pengiklan, penerbit, pencipta konten dan perusahaan dalam platform dan layanan periklanan baru berdasarkan rantai blok.


KriosCoin akan digunakan di Platform Krios oleh profesional dan perusahaan untuk membayar layanan yang mereka butuhkan dari layanan mereka. Platform Krios mengelola registri internal dengan saldo KRI masing-masing pengguna. Di luar platform, Krios menyediakan kontrak cerdas yang dapat diakses publik untuk setiap token dengan memasukkannya sebagai token standar ERC20 Ethereum (kontrak token eksternal). Hal ini memungkinkan KriosCoins tersedia untuk diperdagangkan di pasar aset digital.

KriosCoins juga berguna sebagai hadiah bagi peserta jaringan dan pemegang KRI, 10% dari biaya transaksi jaringan akan didistribusikan kembali dengan KRI secara proporsional di antara pengguna. Ini mendorong arus terus menerus: para profesional memenangkan KRI, perusahaan membeli KRI untuk melakukan transaksi, dan pemegang KRI di platform Krios akan mendapatkan tambahan KriosCoins, yang kembali sebagai imbal hasil investasi untuk semua peserta.

Tentang Token dan ICO

Simbol: KRI
Periode penjualan: dari 8 Januari 2018 sampai 16 Februari 2018
Token type: ERC20
Harga token ICO: 1 KRI = $ 0,10 USD
Pasokan Token Total: 650.000.000 KRI
Pasokan ICO: 490.000.000 KRI
Terima: ETH, BTC, USD
Semua token yang tidak terpakai yang tersisa setelah ICO dibakar.
Tidak ada tab Krios baru yang akan dibuat.

Peta Jalan
Anggota Tim
Paul Holland: Direktur Pemasaran
Christopher Quinlan: Direktur Eksekutif
Jasminna Livadaru: Direktur Operasi
Michael Reece: Direktur Teknik
David Drake: Penasihat Utama
Jimmy Yang: pengembang web
Mason Ali: Kepala - Penelitian dan Pengembangan
Connor Quinlan: Kepala - Asosiasi dan inovasi
Kyle Austin: Penasihat Pertumbuhan Bisnis
Jason Coles: Penasihat Blockchain
Bobby Barone: Kepala - Pengembangan Bisnis
Dalton Haley: asisten media sosial
Tom Boyle: Penasehat Teknologi dan Pertumbuhan
Emal Safi: Kepala - Pengembangan
Youness Ellouzi: Manajer SEO
Keadilan Otto: Kepala - HR
Bradley Riley: Kepala - Jaringan sosial
Untuk berpartisipasi dan mengetahui informasi lebih lanjut anda bisa kunjungi link yang saya sertakan dibawah ini:
Profil Saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=926621

My Eth: 0xF2B7D5A0FD2b73098c8b0a3d547eced82C76BDD5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sesame Decentralized Food Network Token with Blockchain Technology

Blockchain-based Smathium Loyalty Platform