Pointium Platform Global Dan Terdesentralisasi

Pointium adalah platform yang global dan terdesentralisasi, digunakan untuk mengelola poin kumulatif dan program loyalitas. Menganalisis sejumlah besar program loyalitas yang berbeda menggunakan poin, pengembang tidak menemukan aplikasi yang bagus. Ini mengarah pada kerusakan langsung kepada pengguna, serta program kesetiaan yang tidak berhasil dilaksanakan dan peningkatan kewajiban kepada perusahaan.
Pointium menawarkan solusi untuk masalah ini menggunakan teknologi pemblokiran. Karena biaya transaksi rendah dan keamanan tinggi, Pointium mengkonversi skor menjadi token Pointium (PNT) dan menyediakan pengguna dengan program loyalitas.
Pointium adalah platform yang menggunakan blok untuk memecahkan masalah yang terkait dengan kerusakan langsung kepada pengguna, dan program kesetiaan yang diimplementasikan dengan buruk dan peningkatan kewajiban kepada perusahaan sebagai hasil dari terlalu banyak program loyalitas menggunakan skor. Pointium mengintegrasikan poin ke Pointium token (PNT) dan menyediakan pengguna dengan program loyalitas. Untuk biaya terendah dengan keamanan maksimum. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, Pointium menggunakan teknologi rantai-blok untuk menghilangkan perantara (broker), menyediakan pengguna dan mitra dengan hasil yang lebih masuk akal.
Masalah
1. Tantangan Mengelola Banyak Titik Karena
banyak bisnis di seluruh dunia, pelanggan kewalahan dengan terlalu banyak sistem poin. Klien merasa sulit untuk mengatakan apa skor bisnis mereka. Juga sulit untuk mengatakan berapa banyak poin yang Anda miliki untuk perusahaan tertentu. Ini mencegah pasar dan pelanggan menggunakan akses poin. Poin adalah jenis aset, yang berarti bahwa pelanggan tidak dapat menggunakan aset mereka secara memadai. Untuk bisnis, program loyalitas menghasilkan kinerja yang lebih rendah dari yang diharapkan. Bahkan, survei menunjukkan bahwa hanya 50 persen pelanggan menggunakan sistem poin dan 20 persen mengatakan mereka tidak pernah menerima poin.
banyak bisnis di seluruh dunia, pelanggan kewalahan dengan terlalu banyak sistem poin. Klien merasa sulit untuk mengatakan apa skor bisnis mereka. Juga sulit untuk mengatakan berapa banyak poin yang Anda miliki untuk perusahaan tertentu. Ini mencegah pasar dan pelanggan menggunakan akses poin. Poin adalah jenis aset, yang berarti bahwa pelanggan tidak dapat menggunakan aset mereka secara memadai. Untuk bisnis, program loyalitas menghasilkan kinerja yang lebih rendah dari yang diharapkan. Bahkan, survei menunjukkan bahwa hanya 50 persen pelanggan menggunakan sistem poin dan 20 persen mengatakan mereka tidak pernah menerima poin.
2. Nilai hilang setiap tahun
Banyak perusahaan membuat tanggal kadaluwarsa untuk poin. Sebagai contoh, suatu perusahaan dapat membayar poin kepada pelanggan dan kemudian mulai menggunakannya hanya untuk lima tahun. Dari sudut pandang klien, metode ini keluar setiap tahun tanpa mengetahui di mana dan berapa banyak titiknya. Bahkan, survei menunjukkan bahwa 25% dari pengguna telah kehilangan nilai mereka karena skornya sudah penuh. Titik yang hilang ini merugikan biaya sosial dan teknologi yang tidak perlu dan ekonomi pasar.
Banyak perusahaan membuat tanggal kadaluwarsa untuk poin. Sebagai contoh, suatu perusahaan dapat membayar poin kepada pelanggan dan kemudian mulai menggunakannya hanya untuk lima tahun. Dari sudut pandang klien, metode ini keluar setiap tahun tanpa mengetahui di mana dan berapa banyak titiknya. Bahkan, survei menunjukkan bahwa 25% dari pengguna telah kehilangan nilai mereka karena skornya sudah penuh. Titik yang hilang ini merugikan biaya sosial dan teknologi yang tidak perlu dan ekonomi pasar.
3.Sadakat rendah kinerja dari yang diharapkan dari program ini
adalah faktor yang paling penting dalam program Poin loyalitas. Perusahaan beroperasi sistem titik karena mereka mengharapkan lebih loyalitas dari pelanggan, yang lebih dari biaya pembuatan poin. Namun, jika orang menggunakan poin, perusahaan dapat tidak berjalan seperti yang mereka inginkan program loyalitas. Ini menyebabkan biaya yang tidak perlu untuk bisnis.
adalah faktor yang paling penting dalam program Poin loyalitas. Perusahaan beroperasi sistem titik karena mereka mengharapkan lebih loyalitas dari pelanggan, yang lebih dari biaya pembuatan poin. Namun, jika orang menggunakan poin, perusahaan dapat tidak berjalan seperti yang mereka inginkan program loyalitas. Ini menyebabkan biaya yang tidak perlu untuk bisnis.
Peningkatan penggunaan bisnis 4.Düşük utang
mudah untuk berpikir bahwa karena mereka bebas untuk mencetak bisnis uang virtual mereka berikan kepada pelanggan mereka dan menghasilkan. Namun, pelanggan benar-benar dapat menggunakan poin, bukan uang tunai dicatat sebagai nilai kewajiban diberikan kepada perusahaan. Dengan kata lain, ketika sebuah perusahaan membayar 10% dari harga pembelian di poin, harus mengumpulkan jumlah yang sama utang. Sistem ini dapat berdampak buruk pada bisnis. Jika pelanggan menghabiskan beberapa titik, perusahaan akan dinilai oleh lembaga rating dan investor karena meningkatnya rasio utang buruk. Penilaian yang buruk ini dapat menyebabkan harga saham jatuh.
mudah untuk berpikir bahwa karena mereka bebas untuk mencetak bisnis uang virtual mereka berikan kepada pelanggan mereka dan menghasilkan. Namun, pelanggan benar-benar dapat menggunakan poin, bukan uang tunai dicatat sebagai nilai kewajiban diberikan kepada perusahaan. Dengan kata lain, ketika sebuah perusahaan membayar 10% dari harga pembelian di poin, harus mengumpulkan jumlah yang sama utang. Sistem ini dapat berdampak buruk pada bisnis. Jika pelanggan menghabiskan beberapa titik, perusahaan akan dinilai oleh lembaga rating dan investor karena meningkatnya rasio utang buruk. Penilaian yang buruk ini dapat menyebabkan harga saham jatuh.
5. Biaya Sosial Akibat Penggunaan Rendah
Pengembangan sistem poin mahal. Perusahaan harus mengerahkan beberapa pengembang untuk membangun dan memelihara server dan database untuk membuat sistem poin, mengelola poin, dan sebagainya. Namun, skor yang kurang digunakan berarti itu adalah bagian dari biaya pengembangan. Hal ini mengakibatkan kerugian bagi perusahaan, kerugian bagi karier pengembang yang meningkatkannya, dan pengalaman yang tidak perlu bagi pelanggan. Semua ini menciptakan biaya sosial.
Pengembangan sistem poin mahal. Perusahaan harus mengerahkan beberapa pengembang untuk membangun dan memelihara server dan database untuk membuat sistem poin, mengelola poin, dan sebagainya. Namun, skor yang kurang digunakan berarti itu adalah bagian dari biaya pengembangan. Hal ini mengakibatkan kerugian bagi perusahaan, kerugian bagi karier pengembang yang meningkatkannya, dan pengalaman yang tidak perlu bagi pelanggan. Semua ini menciptakan biaya sosial.
Solusi
Pointium menawarkan solusi untuk masalah ini menggunakan teknologi pemblokiran. Karena biaya transaksi rendah dan keamanan tinggi, Pointium mengkonversi skor menjadi Pointium token (PNT) dan menyediakan program loyalitas kepada pengguna. Mari kita pertimbangkan bagaimana proyek tersebut mewakili nilai untuk sistem tersebut dan bagaimana proyek ini berbeda dari platform blok proyek yang serupa untuk mengintegrasikan skor. Semua pengguna Pointium dapat menebus poin atau mil mereka dari program afiliasi untuk token Pointium atau sebaliknya, bertukar token mereka untuk poin dalam program afiliasi. Pengguna dapat menggunakan token Pointium untuk membeli produk dalam program afiliasi. Program afiliasi akan mendapat manfaat dari lebih banyak peluang yang disediakan oleh pemasaran, promosi, dan belanja.
Pointium adalah platform yang menggunakan blok untuk memecahkan masalah yang terkait dengan kerusakan langsung kepada pengguna, dan program kesetiaan yang diimplementasikan dengan buruk dan peningkatan kewajiban kepada perusahaan sebagai akibat dari terlalu banyak program loyalitas menggunakan skor. Pointium mengintegrasikan poin ke Pointium token (PNT) dan menyediakan pengguna dengan program loyalitas. Untuk biaya terendah dengan keamanan maksimum. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, Pointium menggunakan teknologi blok blok untuk menghilangkan broker, menyediakan pengguna dan mitra dengan hasil yang lebih masuk akal.
Poin dan mil terutama digunakan dalam kegiatan ekonomi kita. Menurut survei, dua pertiga orang Amerika menggunakan sistem poin rata-rata dari 29 perusahaan yang berbeda. Misalnya, ketika terbang di pesawat terbang untuk perjalanan bisnis, menggunakan kartu kredit atau di toko online, kacamata dikumpulkan setiap saat. Biasanya barang-barang ini menerima persentase tertentu dari jumlah pembelian ketika kita membeli barang dan jasa. Untuk pelanggan, poin mengurangi harga untuk produk, memungkinkan mereka menggunakan poin di masa depan seperti uang tunai untuk pembelian barang dan jasa. Untuk bisnis, mereka dapat mengharapkan peningkatan loyalitas pelanggan dan dapat mendorong pelanggan untuk fokus pada layanan mereka.
Pengguna Pointium dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola token Pointium dan poin mereka untuk setiap perusahaan di seluruh dunia di Pointium Wallet. Pengguna juga dapat dengan mudah bertukar poin mereka untuk token Pointium atau token Pointium untuk poin mitra. Selain itu, Wallet Pointium menyertakan saluran periklanan yang memberikan pengiklan atau mitra kupon kepada pengguna atau mitra secara waktu nyata. Ini memungkinkan kemitraan Pointium untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, di Toko Pointium, pengguna dapat membeli produk atau layanan dari kemitraan.
Setiap perusahaan yang kita temui menjalankan program loyalitas menggunakan poin. Pasar untuk barang ini harganya lebih dari $ 300 miliar dan tumbuh 6% per tahun. Namun, ini berarti ada banyak jenis skor yang berbeda, karena ada banyak bisnis di seluruh dunia. Dalam keputusasaan, ini menyulitkan klien untuk mengelola dan menggunakan poin mereka. Bahkan untuk bisnis, poin yang tidak digunakan menyebabkan program kesetiaan yang lebih rendah dari yang diharapkan dan berdampak negatif terhadap utang mereka. Pointium adalah solusi untuk desentralisasi atas dasar penyumbatan, yang memecahkan masalah program loyalitas saat ini dengan penggunaan kacamata. Fitur utama Pointium termasuk Pointium Wallet, Pointium Exchange, Feed Promosi dan Toko Pointium.
Fitur Pointium
Pointium adalah solusi berbasis blok yang memecahkan poin menggunakan masalah program loyalitas saat ini. Poin utama Pointium termasuk Pointium Wallet, Pointium Exchange, Feed Promosi dan Toko Pointium.
Pointium Wallet: Pointholder Manajemen Point Platform
terintegrasi dapat mengelola semua poin dari Pointium Wallet. Pengguna dapat mengontrol berapa banyak poin yang tersisa dan tanggal kadaluwarsa poin. Kemitraan Pointium dapat merekam informasi bisnis dan database poin di Pointium. Pointium Wallet adalah antarmuka pengguna dasar yang menggunakan Pointium dan dapat digunakan baik di Web maupun di perangkat seluler.
terintegrasi dapat mengelola semua poin dari Pointium Wallet. Pengguna dapat mengontrol berapa banyak poin yang tersisa dan tanggal kadaluwarsa poin. Kemitraan Pointium dapat merekam informasi bisnis dan database poin di Pointium. Pointium Wallet adalah antarmuka pengguna dasar yang menggunakan Pointium dan dapat digunakan baik di Web maupun di perangkat seluler.

Pertukaran pointium
Di Pointium Wallet, Anda dapat mengubah pengguna Pointium, token Pointium, atau token Pointium untuk kemitraan. Selain itu, Pointium Wallet memungkinkan pengguna untuk mengontrol nilai tukar secara real time antara token Pointium mereka dan poin kemitraan. Poin minimum untuk perubahan juga dapat diperiksa. Nilai tukar dan poin minimum untuk perubahan ditentukan oleh setiap kemitraan (Pointium Change Model).
ERC-20 Ethereum-based, pertukaran token Pointium diproses sebagai proses pada Ethereum. Dalam konteks ini, nilai tukar masing-masing kemitraan akan menjadi harga koin Pointium sesuai dengan poin dalam kontrak cerdas Ethereum. Jumlah minimum setiap kemitraan untuk perubahan juga akan diproses dalam kontrak cerdas.
Fitur utama Pointium adalah dompet Dompet Pointium, Pointium Exchange Exchange, Feed Promosi, dan Toko Pointium.
Penjualan Token
Token kompatibel dengan dompet ERC-20, seperti MyEtherWallet dan Metamask. Selama pra-penjualan dan penjualan besar, Pointium akan menyediakan 800.000.000 PNT, setara dengan 50% dari total pasokan (1.600.000.000 PNT).
Sisa token akan dibakar.
Sisa token akan dibakar.
Peserta ICO dapat berulang kali berpartisipasi dalam pra-penjualan dan penjualan besar. Sebelum berpartisipasi, semua peserta harus menyetujui syarat dan ketentuan Pointium dan mengunggah paspor atau kartu identitas yang setara untuk KYC. Segera setelah partisipasi selesai, PNT akan ditransfer ke dompet peserta ERC-20. Setelah penjualan token, prosedur KYC akan dilanjutkan. Token yang tidak terpengaruh selama KYC akan dibakar dan setara dengan Ethereum akan dikembalikan, dengan pengecualian biaya tertentu (karena gas). Setelah selesai KYC, token akan dibuka sebelum daftar pertukaran. Distribusi token Pointium diilustrasikan dalam bagan pai.

ICO
Pra-penjualan.
Hardcap 240.000.000 PNT
Periode 1 April 2018 (13:00 UTC) ~ 15 April 2018 (13:00 UTC)
Nilai tukar pertama adalah 1 ETH = 110.500 PNT (bonus 30%)
Periode 2 April 15, 2018 (13 : 00 UTC) ~ 29 April 2018 (13:00 UTC)
Nilai tukar 2 1 ETH = 102.000 PNT (bonus 20%)
Periode 1 April 2018 (13:00 UTC) ~ 15 April 2018 (13:00 UTC)
Nilai tukar pertama adalah 1 ETH = 110.500 PNT (bonus 30%)
Periode 2 April 15, 2018 (13 : 00 UTC) ~ 29 April 2018 (13:00 UTC)
Nilai tukar 2 1 ETH = 102.000 PNT (bonus 20%)
Penjualan utama.
Hardcap 560,000,000 PNT
Periode 1 Mei 2018 (13:00 UTC) ~ 15 Mei 2018 (13:00 UTC)
Nilai tukar pertama 1 ETH = 93.500 PNT (10% bonus)
Periode 2 15 Mei 2018 (13:00 UTC) ~ 29 Mei 2018 (13:00 UTC)
Nilai tukar 2 1 ETH = 85.000 PNT (tanpa bonus)
Periode 1 Mei 2018 (13:00 UTC) ~ 15 Mei 2018 (13:00 UTC)
Nilai tukar pertama 1 ETH = 93.500 PNT (10% bonus)
Periode 2 15 Mei 2018 (13:00 UTC) ~ 29 Mei 2018 (13:00 UTC)
Nilai tukar 2 1 ETH = 85.000 PNT (tanpa bonus)
Setelah menyelesaikan carousel, Anda harus menjalani prosedur verifikasi KYC.
Peta jalan

Tim proyek

ROBERT PECK
Robert Peck adalah CEO dan salah satu pendiri POINTIUM, dia telah menjadi manajer di IBM dan Dell selama 13 tahun, memperluas pengetahuannya di bidang TI dan manajemen. Secara khusus, ia telah bekerja sebagai manajer selama lebih dari 10 tahun di tim bisnis global, berkontribusi pada perluasan teknologi IBM dan DELL di pasar dunia. Berdasarkan pengalaman ini, dia, sebagai CEO, berusaha untuk memimpin pasar titik global melalui Pointium.

ROBERT PECK
Robert Peck adalah CEO dan salah satu pendiri POINTIUM, dia telah menjadi manajer di IBM dan Dell selama 13 tahun, memperluas pengetahuannya di bidang TI dan manajemen. Secara khusus, ia telah bekerja sebagai manajer selama lebih dari 10 tahun di tim bisnis global, berkontribusi pada perluasan teknologi IBM dan DELL di pasar dunia. Berdasarkan pengalaman ini, dia, sebagai CEO, berusaha untuk memimpin pasar titik global melalui Pointium.
PATRICK FRASIER
Patrick Fraser adalah chief operating officer dan co-founder POINTIUM, dia adalah ahli operasional dengan 15 tahun pengalaman. Dia memimpin tim sebagai manajer, berdasarkan pengalamannya bekerja untuk Bank of America. Sebagai pengakuan atas kemampuannya, ia pindah ke Amex dan memimpin pengembangan dan perencanaan bisnis baru. Dia tertarik dengan bisnis sistem kartu kredit, jadi dia mendirikan Pointium. Sebagai chief operating officer, dia saat ini bertanggung jawab untuk pengembangan bisnis Pointium dan mempromosikan kemitraan dengan berbagai perusahaan.
Patrick Fraser adalah chief operating officer dan co-founder POINTIUM, dia adalah ahli operasional dengan 15 tahun pengalaman. Dia memimpin tim sebagai manajer, berdasarkan pengalamannya bekerja untuk Bank of America. Sebagai pengakuan atas kemampuannya, ia pindah ke Amex dan memimpin pengembangan dan perencanaan bisnis baru. Dia tertarik dengan bisnis sistem kartu kredit, jadi dia mendirikan Pointium. Sebagai chief operating officer, dia saat ini bertanggung jawab untuk pengembangan bisnis Pointium dan mempromosikan kemitraan dengan berbagai perusahaan.
STANISLAV ABRAMOV
Chief technical director dan co-founder Stanislav Abramov memiliki 10 tahun pengalaman sebagai insinyur perangkat lunak di IBM dan HP. Tertarik untuk menyelidiki penyumbatan yang IBM dikejar sebagai bisnis baru, dia sedang mempertimbangkan kasus blokade. Saat ini ia bekerja dengan Pointium untuk membuat platform Pointium karena pengalamannya sebagai peneliti dan pengembang.
Chief technical director dan co-founder Stanislav Abramov memiliki 10 tahun pengalaman sebagai insinyur perangkat lunak di IBM dan HP. Tertarik untuk menyelidiki penyumbatan yang IBM dikejar sebagai bisnis baru, dia sedang mempertimbangkan kasus blokade. Saat ini ia bekerja dengan Pointium untuk membuat platform Pointium karena pengalamannya sebagai peneliti dan pengembang.
ERIC CLARKE
Chief Marketing Specialist Eric Clarke adalah seorang spesialis pemasaran dan menghabiskan delapan tahun bekerja sebagai manajer pemasaran dan iklan untuk Adidas dan afiliasinya. Dia adalah seorang jenius untuk memahami kebutuhan dan pemasaran pelanggan. Saat ini, ia bertanggung jawab untuk pemasaran di pasar dunia, sebagai CMO dari Pointium.
Informasi selanjutnya dapat anda ketahui melalui Link yang saya sertakan dibawah ini:
WEBSITE: https://www.pointium.org/
ANNA BENANG: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3129448.0
TELEGRAM: https://t.me/pointi
TWITTER: https://twitter.co Saya / POINTIUM_ICO
WHITEPAPER: https://docs.wixstatic.com/ugd/573622_a75d820df16f45ae9d6df45b61c8586 ke
OLEH: Prass Tyo
Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=926621
ETH Address: 0x61E0694B4405755c2c9b777c50E8C45E9B769dd6
Chief Marketing Specialist Eric Clarke adalah seorang spesialis pemasaran dan menghabiskan delapan tahun bekerja sebagai manajer pemasaran dan iklan untuk Adidas dan afiliasinya. Dia adalah seorang jenius untuk memahami kebutuhan dan pemasaran pelanggan. Saat ini, ia bertanggung jawab untuk pemasaran di pasar dunia, sebagai CMO dari Pointium.
Informasi selanjutnya dapat anda ketahui melalui Link yang saya sertakan dibawah ini:
WEBSITE: https://www.pointium.org/
ANNA BENANG: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3129448.0
TELEGRAM: https://t.me/pointi
TWITTER: https://twitter.co Saya / POINTIUM_ICO
WHITEPAPER: https://docs.wixstatic.com/ugd/573622_a75d820df16f45ae9d6df45b61c8586 ke
OLEH: Prass Tyo
Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=926621
ETH Address: 0x61E0694B4405755c2c9b777c50E8C45E9B769dd6
Komentar
Posting Komentar